Jumat, 08 Mei 2015

on Leave a Comment

Penyembuhan Tradisional Hernia

Penyembuhan Tradisional Hernia

Penyembuhan Tradisional Hernia - solusi tradisional untuk membantu proses penyembuhan penyakit hernia adalah dengan Ace Maxs. Ekstrak daun sirsak dan kulit manggis adalah bahan utama dari Ace Maxs. Kedua bahan dipercaya dapat membantu proses penyembuhan penyakit.

Ace Maxs Penyembuhan Tradisional Hernia


Selamat datang di website Khasiat Ace Maxs Tradisional. Kali kita akan membahas mengenai Penyembuhan Tradisional Hernia. Bagi anda yang sedang kebingung mencari pengobatan alternatif untuk mengobati penyakit hernia silahkan coba Ace Maxs Penyembuan Tradisional Hernia yang mana ace maxs ini dibuat dari daun sirsak dan kulit manggis. Daun sirsak dan kulit manggis ini dipercaya dapat membantu proses penyembuhan penyakit.Daun sirsak ini sudah diteliti dan hasilnya sangat luar biasa. Khasiat yang paling terkenal dari daun sirsak ini adalah untuk mengobati penyakit kanker. Mengapa daun sirsak ini berkhasiat mengobati kanker ?? Karena didalam  daun sirsak ini mengandung senyawa yang disebut dengan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor  dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat . Namun tidak hanya untuk kanker, akan tetapi daun sirsak ini dapat dengan efektif membantu  proses penyembuhan penyakit hernia Sedangkan kulit manggis ini juga mempunyai peranan penting dalam proses penyembuhan penyakit hernia karena didalam kulit manggis ini mengandung  senyawa xanthone yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin,  beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin.  Kadar xanthone di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml.  Xanthone mempunyai khasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker usus, kanker otak dll


Hernia adalah penyakit yang diakibatkan turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penyakit ini kebanyakan diderita oleh kaum laki-laki. Ada banyak hal yang menyebabkan hernia diantaranya adalah batuk atau bersin terlalu keras,mengalami kelebihan berat badan, mengangkat beban berat dll. Jika anda belum mengetahui gejala dari hernia dibawah ini adalah gejala dari hernia :
  • Terdapat tonjolan yang berada di pangkal paha
  • Mengalami rasa tak nyaman di pangkal paha saat membungkuk atau mengangkat
  • Rasa terbakar dan nyeri di sekitar tonjolan
  •  Mengalami sensasi berat atau menyeret di pangkal paha

Untuk anda yang sedang bingung mencari pengobatan alternatif untuk mengobati hernia tidak ada salahnya untuk mencoba dengan mengkonsumsi Ace Maxs Penyembuhan Tradisional Hernia. pesan ace maxs sekarang juga. Jika anda berminat untuk melakukan pemesanan bisa dengan mengikuti format sms dibawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS

Ketik kode pemesanan ( INX ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp

Kirim ke : 081 323 044 111 / 085 322 379 603

Terimakasih Atas Kunjunganya..Lekas Sembuh..Aminn


0 komentar:

Posting Komentar